Guna melakukan analisa dan evaluasi kinerja pada pelaksanaan tugas selama seminggu, Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga SS, mengambil apel pagi jam pimpinan dalam pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Simeulue.

Apel pagi tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, dan seluruh Personil maupun ASN (Aparatur Sipil Negara) Polres Simeulue, Senin (14/1/2019).

Dalam arahannya, Waka Polres menyampaikan Atensi pimpinan bahwa menekankan kepada seluruh personil agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, dan lakukan tugas dengan baik di dalam maupun di lapangan, tingkatkan disiplin kinerja terutama kehadiran personil.”tegasnya.”

Waka Polres juga menambahkan agar personel yang telah di tunjuk di titik – titik pada pelaksanaan Strong Point pagi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengedara jalan raya khususnya di wilkum polres simeulue.

dan mengucapkan terimakasi kepada personel yang telah hadir mengikuti apel pagi ini semoga ini menjadi berkah kepada kita semua.

Comments