WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue laksanakan Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) Personil Polres Simeulue dan Pemberian penghargaan kepada Personil Polres Simeulue dan Panglima Laot dalam pengungkapan Kasus Bom Ikan di perairan laut wilkum Kab. Simeulue, Selasa (20/6/2023).Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP JATMIKO, SH.,M.H, dan dihadiri oleh Pj Bupati Simeulue Ahmadliyah S.H, Dandim 0115/Simeulue diwakili oleh Kapten Inf Harry Siswanto, Danlanal Simeulue diwakili oleh Pasi Intel Lanal Simeulue Kapten Laut (P) Amir Husin Lubis, Ketua PN Simeulue Bpk. Jamaluddin, S.H., M.H, Kajari Simeulue diwakili Kaur Kasi Pidum Bpk. Willy, S.H., M.H, Wakapolres Simeulue Kompol Arifin B Tampubolon, S.H, Para PJU Polres Simeulue dan Personil Polres Simeulue dan tamu undangan.

Kegiatan di awali dengan Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) Personil Polres Simeulue Bripka Bonny Perdana Jabatan Ba Polres Simeulue.

Pada kegiatan Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) yang bersangkutan tidak menghadiri Upacara tersebut, Upacara tersebut berlangsung dengan pencoretan Poto Bripka Bonny Perdana pada saat Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Penghargaan terhadap Personil Polres Simeulue dan Panglima Laot dalam pengungkapan Kasus Bom Ikan di perairan laut wilkum Kab. Simeulue.Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko SH. M.H Menyampaikan, Pada hari ini kita melaksanakan upacara pemberian penghargaan kepada Personil Polres Simeulue dan Para Panglima Laot yang mana kegiatan ini memberikan Reward dan apresiasi kepada Internal dan eksternal. yang mana pihak Internal yaitu Sat Polairud dan Sat Reskrim Polres Simeulue dan Pihak Eksternal yaitu Para Panglima Laot yang telah berhasil dalam pengungkapan kasus Bom Ikan di perairan laut wilkum Kab. Simeulue. Kami mengucapkan selamat atas keberhasilannya semoga dalam pelaksanaan pemberian penghargaan ini dapat menambah semangat dan motivasi kita bersama.

Adapun nama-nama yang menerima penghargaan

1). IPTU ABD. WAHID FADLY
2). IPDA T.MAIYUDI,S.Sos
3). AIPDA AFDLIAN CHANDRA
4). AIPDA ANDIKA SAPUTRA GEA
5). BRIPKA RAFIKAL ULFA
6). BRIPKA IRWAN PITO
7). BRIPKA DARMAWAN
8). BRIPKA HANGGA UTAMA
9). BRIPKA DEDI JUNAIDI
10). BRIPTU IRSANDI
11). BRIPTU ANGGA PRATAMA
12). BRIPDA MUHAMMAD IRSAL
13). BRIPDA ANDIKA SYAH PUTRA
14). BRIPDA T. QALBI ARRAHMAN
15). BRIPDA FIRDA
16). BRIPDA MIFTAHUL FIRDAUS
17). BRIPDA RAHMAT FITRA
18). BRIPDA RAHMAD ICHRAM

Masyarakat :

1). PANGLIMA LAOT LHOK AIR PINANG
2). EDY SAPUTRA ABONDAYA KORDINATOR POKMASWAS
3). HASAN ALY KADES DESA LEWAK
4). ADRI AMIN MASYARAKAT DESA LEWAK
5). ASMARULLAH PANGLIMA LAOT LHOK LEWAKKemudian dilanjutkan giat coffe morning di joglo Polres Simeulue bersama unsur Forkopimda dan kegiatan ditutup dengan doa.

 

 

(Humas Polres Simeulue)