WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue laksanakan Zoom Meeting bersama Kapolri dan Baksos dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 di Halaman Mesjid Baiturrahman Desa Sinabang Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Senin (19/6/2023).kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Simeulue yang diwakili Asisten III Bupati Simeulue an. Safrinuddin, Dandim 0115/ Simeulue yang diwakili Plh. Pasie Pers Letda Kardian, Danlanal Simeulue yang diwakili Dandenpom Lanal Simeulue Kapten Laut (PM) Eko Wahyudi, Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H, Kajari Simeulue diwakili Kasi Intel Kejaksaan Kab. Simeulue Suheri Wira, S.H., M.H, Waka Polres Simeulue, Para PJU Polres Simeulue, Camat Simeulue Timur Ali Afwan, Imam Mesjid Baiturrahman dan Masyarakat Penerima Bansos.Dalam kegiatan tersebut Bapak Kapolri menyampaikan, Bahwa Polri sangat peduli dengan masyarakat sehingga Polri khususnya Polres Simeulue memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, kami mohon doanya supaya Polri semakin Presisi, dan semakin dekat dengan masyarakat. Kegiatan ini sekaligus tindak lanjut arahan pimpinan yang memerintahkan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu.

selanjutnya Bapak Kapolri berharap semoga dengan adanya kegiatan ini para anggota Polri bisa hadir di tengah – tengah masyarakat untuk mengetahui keluhan masyarakat serta dapat meringankan beban warga yang lagi membutuhkan dan dapat menjadi pahala untuk seluruh anggota Polri.

Dalam Pemberian Bantuan Sosial tersebut Polres Simeulue memberikan Bantuan Sosial berupa 140 Paket Bansos dan yang di Bagikan 8 Polsek Jajaran berjumlah 160 Paket Bansos, masing – masing Polsek jajaran membagikan 20 Paket Bansos kepada Masyarakat yang membutuhkan.Kegiatan Bakti Religi Pemberian Bantuan Sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan berakhir sekira pukul 12.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

 

 

(Humas Polres Simeulue)