Pada Saat Pembukaan Pelatihan Fungsi Dan Pelatihan Lapangan

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui Kabag Sumda Polres Simeulue Kompol Tatok Hariyadi membuka pelatihan fungsi teknis Pol Airud Tahun 2018 di Aula Mapolres Simeulue Rabu ( 15/18 ) .

Pelatihan yang diprakarsai oleh Kasat Pol Airud Ipda Basrizal . kali ini mengikutsertakan angggota diluar dari Satuan Pol Air yaitu Sat Sabhara Polres Simeulue. Selain merupakan program kerja juga bertujuan untuk memberikan gambaran tentang tugas pokok dan fungsi serta wewenang Polisi Perairan.
” Pelatihan yang Dilaksanakan mulai Dari Teori Sampai Dengan Latihan Lapangan ini dilaksanakan selama dua hari , ini untuk memberikan gambaran tentang tugas dan fungsi Polisi Perairan,” ungkap Kasatpolair

Pada kesempatan ini juga Kapolres Simeulue melalui kabag sumda mengatakan agar anggota memanfaatkan pelatihan ini dengan baik, supaya pada saat anggota dipindahkan di Satuan Pol Airud minimal mempunyai bekal pengetahuan tentang tugas pokok fungsinya, dan juga tentang Administrasi kapal, Administrasi penyidikan, Tehnik pengemudi kapal serta Polmas Perairan .

“Saya berharap personel Polres simeulue siap ditempatkan disemua fungsi kepolisian termasuk fungsi Polisi Perairan, darat dan udara , berbekal pengetahuan dan kemampuan yang telah diberikan,” harapnya.
Humas Polres

Comments