Sebagai seorang muslim, tentunya seseorang tidak terlepas akan menjalankan ibadah shalat lima waktu dan lebih baiknya secara berjamaah maupun laksanakan shalat sunnah lainnya.

Anggota Polsek teupah selatan Polres Simeulue melaksanakan kegiatan shalat Dzuhur berjamaah yang bertempat di Masjid Nurul Ihsan Desa Labuhan Bakti Kecamatan Tepah Selatan sabtu (17/18 ).

Pada kegiatan shalat Dzuhur berjamaah bersama masyarakat Desa Labuhan Bakti yang berada disalah satu masjid ini anggota polsek teupah Selatan melasanakan shalat berjamaah bersama tokoh agama serta warga masyarakat sekitar masjid Babusalihin.

Kegiatan shalat berjamaah ini dilakukan secara rutin di setiap hari dengan berpindah pindah dari tempat atau desa yang satu ke desa yang lainya hal ini dimaksudkan untuk mendekatkan dan menciptakan hubungan yang baik antara petugas kepolisian dengan warga masyarakat melalui shalat berjamaah selain itu kita dapat menyerap informasi yang berkembang pada masyarakat diwilayah tempat tugas kita.

Dengan kita selalu hadir ditengah – tengah kegiatan kemasyarakatan termasuk kegiatan shalat berjamaah, diharapkan kita selaku petugas kepolisian dapat mengetahui informasi yang berkembang pada masyarakat sehingga kita segera bisa mengantisipasi sebelum terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah kita, ujar Kapolsek tepah selatan.