*Simeulue, 22 Mei 2024* – Tim Hoegeng Award mengunjungi Polres Simeulue untuk mewawancarai Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K., M.H. terkait penghargaan yang diterima oleh Aipda Wardika.Aipda Wardika Saputra. T, S.H menjadi salah satu kandidat untuk ajang penghargaan bergengsi Hoegeng Award 2024, kategori polisi Tapal Batas Dan Pedalaman yang merupakan penghargaan untuk anggota Polri yang berprestasi dan berdedikasi tinggi.Wawancara ini berlangsung di ruang kerja Kapolres Simeulue pada hari Rabu, 22 Mei 2024. Dua wartawan dari Detik.com, yang juga merupakan tim video profil Hoegeng Award, hadir langsung dari Jakarta untuk meliput dan mendokumentasikan pencapaian luar biasa ini.Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K., M.H., mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Aipda Wardika.

“Penghargaan ini adalah bukti dedikasi dan kerja keras Aipda Wardika dalam menjalankan tugasnya, baik secara ekstra dalam pengabdian di dalam tugas, maupun memberikan pengabdian ekstra di luar tugas utamanya sebagai abdi negara. Kami sangat bangga dan berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi anggota lainnya,” ujar AKBP Sujoko.

Aipda Wardika menjadi salah satu kandidat penghargaan ini atas kinerjanya yang luar biasa atas dedikasi dengan inisiatif sendiri dalam menjaga dan melestarikan habitat penyu yang ada di Pulau Simeulu.

Penghargaan Hoegeng Award dikenal sebagai salah satu penghargaan paling prestisius bagi anggota Polri yang menunjukkan integritas, profesionalisme dan dedikasi tinggi.

Sumber : Humas Polres Simeulue