WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Dimusim Hujan ini, Personil Sat Reskrim Polres Simeulue sangat bersemangat terus berlomba-lomba melakukan hal yang terbaik dalam Pengisian E-Manajemen Penyidikan (E-MP) tercepat dan tertinggi. amatan Paur Paur Humas Polres Simeulue dan teman Media. Rabu (3/3/2021)

Dalam akhir bulan Februari ini, terdapat Enam Personil pemenang terbaik dalam pengisian EMP diantaranya, Tiga pemenang bergengsi dan tiga para penang Harapan.

Dok. Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., didampingi Kasat Reskrim pada saat menyerahkan Reward kepada Juara Pertama bertahan tebaik

Inilah dia ketiga para Pemenang BERGENGSI kali ini jatuh kepada BRIPTU RAHMAD RIADI yang meraih Juara Pertama bergengsi. Rahmad adalah salah satu Penyidik yang sulit dikalah kan oleh personil lainnya dimusim hujan ini.

Rahmad yang berjabatan sebagai Banit Tipidkor memiliki kemampuan kecepatan dalam pengisian EMP yang sulit dikalahkan.

Dalam akhir bulan ini..? sejumlah 537 point Dokumen EMP dicapainya, kedepan, dimusim kemarau nanti, dianya akan meningkatkan kembali,” begitu yang dikatakan Rahmad Riadi.Selanjutnya Juara kedua jatuh kepada Banit Pidum yaitu BRIPDA RIZKY AULIA dengan jumlah Point 487 dokumen, dianya mengatakan, sangat kesal,” saya tidak mau kalah, seharusnya saya yang menjadi pemenang, Komputer saya pada saat itu Padam (bleng) atau eror, makanya saya ketinggalan Point,” Kata Rizky.

Kemudian Juara ketiga, jatuh kepada Banit Pidum BRIPTU ANGGA PRATAMA total Dokumen 442 Point, namun dia tidak ada Komentar (No Comment), namun dia mengatakan bulan depan dianya akan terus berjuang untuk mendapatkan Piala bergengsi Satu itu.Selanjutnya juara HARAPAN satu, dua dan tiga disalip oleh Baur Mintu Satres BRIPDA KASIH ALIANDA 351 Point Dokumen, kemudian Ps.Kanit Tipidkor BRIGADIR RISKI YULIANSYAH jumlah Dokumen 254,Dan juara Harapan ketiga terakhir didapatkan oleh Banit Tipidkor BRIPDA TOMMY AMIRULLAH dengan jumlah dokumen 106 Point, namun Tommy tidak menyerah, ianya mengakui,” Kami mengakui kecepatan mereka Bang, namun kami tidak Oper Lap, tetapi kita lihat saja Bulan depan nanti bang, kami akan terus Lakukan yang terbaik untuk Sat Reskrim Polres Simeulue, kami sudah sepakat tadi,” Jelas Tommy.

Usai kegiatan Penyerahan Rewart itu, Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., melalui Kasat Reskrim IPTU MUHAMMAD RIZAL, S.E., S.H., mengatakan,” Alhamdulillah, hari ini ada Enam Penyidik Sat reskrim Polres Simeulue terbaik dalam pengisian E-MP tertinggi mendapatkan REWARD dari Bapak Kapolres, berupa Piala, Piagam dan Amplop berisi sejumlah uang tunai.

“Pemberian REWARD tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Kapolres yang bertempat di gedung Satpas SIM Mapolres Simeulue usai pelaksanaan apel pagi yang disaksikan oleh para PJU dan seluruh personil.

“Kemudian pemberian REWARD ini bertujuan untuk mendorong, memotifasi para Penyidik agar lebih giat bekerja dan mengoptimalkan pengisian E-Manajemen Penyidikan, selain itu pemberian REWARD ini kedepan akan tetap berlanjut Periode setiap satu Bulan sekali,” jelas Kasat.(HUMAS POLRES SIMEULUE)

 

Comments