Puluhan Personel Polres Simeulue Di Terjunkan Dalam Rangka Pengamanan Pawai Carnaval Umum Di Kota Sinabang

Kepolisian Resor simeulue Menerjunkan Puluhan Personil Pada Pengamanan Pawai Karnaval Umum, Dalam Rangka Memeriahkan Hut Kemerdekaan Ri Ke – 72 Tahun 2017 di kabupaten Simeulue, Pawai Karnaval yang dipusatkan di sepanjang Jalan Kota Sinabang, Kecamatan Simeulue Timur. Selasa( 14 /08/2018 ).

Guna mengamankan jalannya acara Pawai karnaval tersebut personil Polres simeulue baik dari Satuan Lalu Lintas maupun Pengendali Massa (Dalmas) Sabhara serta dibantu dari fungsi Intelijen, Reserse dan Polsek jajaran ditempatkan di titik – titik rawan kemacetan ataupun tindak kejahatan. Pelaksanaan karnaval tersebut mengambil start dari halaman mesjid agung sinabang dan para peserta harus berjalan di sepanjang Jalan kota sinabang menuju panggung kehormatan pendopo simeulue dengan melakukan berbagai bentuk kesenian ataupun atraksi untuk menghibur masyarakat simeulue yang begitu antusias .

Adapun yang hadir pada acara carnaval sunsur mispida simeulue, dalam kesempatan tersebut Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M. Si melalui kasat lantas polres simeulue kepada Tribratanewssimeulue.com ,” Menerangkan
kegiatan Pawai karnaval ini untuk memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekan Negara Republik Indonesia Ke-71 yang bertujuan untuk meningkatkan rasa Nasionalisme peserta maupun masyarakat di Kabupaten Simeulue. Terangnya”.

Comments