WWW.TRIBRATRANEWSSIMEULUE.COM- Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH, dalam Tausyiahnya Menyampaikan kepada Para Jamaah dan masyarakat dimesjid Nurul Huda Desa Air Dingin Kec.Simeulue Timur Kab.Simeulue agar tetap menjaga persatuan dan stabilitas keamanan pasca pemilu 2019.
Ia juga berharap agar masyarakat, khususnya di Desa Air Dingin ini tidak terpancing atau gampang menerima berita hoaks yang mengakibatkan perpecahan antar sesama, dan selalu untuk Meramaikan Mesjid kita ini dengan Shalat Berjamaah.
Sabtu (25/5/2019).

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH juga mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa meningkatkan hubungan yang baik dengan sesama selama Ramadan. Jangan hanya karena beda pilihan saat pilpres 17 April lalu mengakibatkan hubungan silaturahmi terputus.

Untuk itu, ia mengajak masyarakat untuk kembali mempererat ukhuwah dan persatuan antar sesama warga negara. Yang paling penting menurut Kapolres adalah dewasa dalam menyikapi perbedaan pilihan. “Mari kita bersikap dewasa. Jangan karena beda pilihan pemimpin hal ini membuat perpecahan,” katanya.

(HumaspolresSimeulue).

Comments