WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- Wujud perhatian dan kepedulian terhadap personil ditunjukkan oleh seorang Pimpinan, Kapolres Simeulue Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH, ditengah kesibukannya melaksanakan tugasnya yang sangat padat, Kapolres Simeulue menyempatkan waktunya untuk menjenguk/mengecek personilnya yang sedang Melaksanakan Pengamanan di Pos Pol Gudang Logistik KIP di Kec.Simeulue Timur Kab.Simeulue , anggota sat Sabhara Polres Simeulue, sebagai wujud kepedulian terhadap personil yang sedang melaksanakan Tugas dan tanggung Jawabnya sebagai Anggota Polri.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Simeulue didampingi ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny. Fani Ardanto dan beberapa personil polres Simeulue serta anggota bhayangkari. Minggu (26/5/2019).
Pada kegiatan tersebut, Ny.Fani Ardanto Didampingi kapolres Simeulue Mengantarkan Makanan minuman dan Takjil untuk Berbuka Puasa Untuk Anggotanya yang sedang Melaksanakan Tugas dan tangung Jawabnya sebagai Anggota Polri yang sedang melaksanak Pengamanan di Gudang Logistik KIP, dan memberikan semangat kepada anggotanya.

Kapolres Simeulue mengatakan bahwa kita sebagai keluarga besar Polres Simeulue kepedulian terhadap Personil sangat penting agar mereka lebih bersemangat dan Lebih Disiplin dalam bertugas,” katanya.

(Humas polres Simeulue).

Comments