WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue kembali mengadakan Jumat Curhat yang bertempat di warung Joel Coffe desa Ameria Bahagia Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Jumat (13/1/2023).Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Waka Polres Simeulue KOMPOL Azhari yang didampingi oleh seluruh PJU Polres Simeulue dan di hadiri oleh Tokoh dan masyarakat Desa Ameria Bahagia.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui Waka Polres Simeulue mengatakan Jumat Curhat ini kembali dilaksanakan karena ini merupakan wadah yang sangat efektif untuk mengetahui kesulitan dan masalah apa yang sedang dihadapi oleh masyarakat.Program Jumat Curhat bertujuan untuk dapat mengetahui keluh kesah dari Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Simeulue yang dialami dalam Kehidupan Sehari – hari.

Dalam forum Jumat Curhat kali ini masyarakat kembali mempersalahkan masalah hewan ternak yang dilepas liarkan, karena hal ini memang sangat mengganggu ketertiban umum.

Dari pihak Polres Simeulue mengatakan bahwa Polres Simeulue sudah melakukan patroli gabungan bersama instansi terkait beberapa waktu yang lalu terkait masalah ini, namun kita nanti akan tetap melakukan patroli gabungan lagi dan memberi himbauan kepada masyarakat yang memiliki hewan ternak.Kegiatan Jumat Curhat berakhir sekira pukul 11.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(Humas Polres Simeulue)