WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Satuan Lalu Lintas Polres Simeuleu Polda Aceh melaksanakan kegiatan dikmas lantas ke pengguna jalan di wilayah Kabupaten Simeulue. Sasarannya yakni pengguna jalan di kawasan seputaran Kota Sinabang, Minggu (14/1/2023).Personil Lantas Polres Simeulue melaksanakan kegiatan Pengamanan Gerak Jalan santai di Kota Sinabang dalam rangka jalan sehat kerukunan peringatan hari amal bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-77.

Dengan hadir nya Polisi di tengah tengah masyarakat itu salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat , dan hadir nya Negara. Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui Kasat Lantas Polres Simeulue, IPTU Irvan Effendi Pasaribu mengatakan, giat pengawalan dan pengaturan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada peserta jalan santai agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Personil Sat Lantas Polres Simeulue di tempatkan diberbagai tempat persimpangan untuk menghindari kemacetan dijalan dan tidak mengganggu kegiatan jalan santai.Jalan Santai dimulai dari Lapangan pendopo Simeulue mengikuti rute yang telah ditentukan dan kembali finish di lokasi tersebut.

(Humas Polres Simeulue)