Ilutrasi Laka Lantas

Nasib nahas menimpa Hamdan ( 55 ), supervisor ASDP yang merupakan warga Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, meninggal dunia (MD) setelah menabrak seorang warga Desa Kolok yang hendak menyeberang jalan.

peristiwa tersebut terjadi pada pada hari sabtu (01/10/16 ) sekira pukul 19.10 wib. Saat korban yang mengendarai Sepeda Motor merk Supra hendak pulang kerumah nya setelah melaksanakan dinas di pelabuhan kapal ferry sinabang, setiba diperjalanan desa kolok karena kondisi gelap korban tidak melihat ada pejalan kaki yang sedang melintas seketika korban menyenggol pejalan kaki tersebut dan terjatuh menghamtam aspal.
Akibat kejadian tersebut korban Hamdan mengalami benturan di kepala sementara pejalan kaki mengalami luka lecet di kaki dan tangan, korban hamdan langsung di bawa ke Rsud simeulue untuk perawatan namun karena kondisi korban parah dan dirujuk ke medan, dari kabar yang di terima oleh pihak Sat lantas bahwa korban sudah meninggal dunia.

“ dari hasil olah Tempat kejadian Perkara (TKP) kita menyimpulkan pengendara motor melaju kencang dan juga korban tidak melihat ada yang melintasi jalan serta ditambah dengan penerangan jalan di desa kolok tidak ada” ucap Kasat lantas Polres simeulue AKP Budi Haryono

Comments