Kapolres Simeulue pada saat menilai cake buatan ibu-ibu Bhayangkari

Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke – 64, Bhayangkari Cabang Simeulue melaksanakan Kegiatan Arisan Bulanan sekaligus mengadakan lomba membuat Cake di Mapolres Simeulue, Kamis (06/10/16).

Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny Dini Satya Yudha Prakasa mengatakan kegiatan arisan bulanan yang dilaksanakan merupaka kegiatan rutin anggota Bhayangkari cabang Simeulue untuk wahana silaturahmi dan ajang konsolidasi sesama istri anggota Polri khususnya Polres Simeuleu.selain itu dilaksanakan perlombaan memasak cake bagi seluruh Bag,Sat dan polsek dalam rangka menyambut Hari Kesatuan gerak Bhayangkari ke – 64 tahun 2016.

Kapolres Simeulue bersama Ny Satya Yudha Prakasa,Sik berfoto didepan pemenang lomba memasak cake
Kapolres Simeulue bersama Ny Satya Yudha Prakasa,Sik berfoto didepan pemenang lomba memasak cake

dalam lomba memasak Cake antar Bag,Sat dan polsek yang menjadi Juri adalah Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa,Sik sertaa para Perwira Polres Simeulue dan Ibu Ketua Bhayangkari cabang Simeulue, adapun pemenang lomba memasak Cake juara satu jatuh kepada Sat Narkoba,juara 2 Polsek Teluk Dalam dan juara 3 SPKT Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa,Sik berharap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Bhayangkari Simeulue sangat positif dan berharap kedepannya agar melaksanakan kegiatan yang bisa melibatkan pihak masyarakat.

Comments