IMG 20220225 WA0150

WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM – Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K.,Msi mendapatkan penghargaan dari Kapolri Jenderal (Pol) Drs Listyo Sigit Prabowo,M.si sebagai Polres Terbaik II dalam mensukseskan Vaksinasi secara global Data Kemenkes RI.IMG 20220225 WA0035“Saya hanya mewakili menerima penghargaan, sejatinya ini prestasi seluruh warga simelue dalam vaksinasi dan hasil sinergitas semua unsur termasuk TNI POLRI Pemda dan seluruh kompenen masyarakat”

Hal ini disampaikan Kapolres Simeulue, saat dikonfirmasi usai menerima penghargaan tersebut, Jumat (25/02/2022).

  1. “Kita terima instruksi dan arahan dari Pimpinan, kemudian kita laksanakan dan kerjakan bersama-sama dengan melibatkan seluruh personil dari tingkat Polres hingga Polsek. Apapun perintah dan kebijakan bapak Kapolda untuk mendukung kebijakan pemerintah” katanya.IMG 20220225 WA0147Ia menyebut, bahwasanya dalam mensukseskan vaksinasi ini, pihaknya juga tidak bekerja secara sendiri-sendiri. Namun tetap melibatkan seluruh perangkat dan elemen yang ada.

“Kita bekerjasama dengan semua Kodim, Lanal dan Forkopimda. Jadi intinya setiap target akan kita penuhi, apapun kendala itu tidak menjadi suatu persoalan yang besar,” terangnya.

AKBP Pandji Santoso S.I.K.,Msi menjelaskan, upaya yang dilakukan untuk percepatan vaksinasi ini adalah dengan memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh seluruh personil sejajaran Polres Simeulue.

“Mulai dari Polsek, oleh Bhabinkamtibmas dan kemudian kita semua jalan,” ucap Kapolres Simeulue.

Kepada warga masyarakat khususnya di Kabupaten Simeulue yang belum di vaksin, AKBP Pandji Santoso S.I.K.,Msi mengimbau bahwa vaksin Covid-19 sangatlah penting, apalagi untuk diri sendiri.

“Kami tidaklah hebat, Yang Hebat dan luar biasa adalah Kebersamaan Diantara Kita semuanya, ucap AKBP Pandji Santoso S.I.K.,Msi.