IMG 1431

WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Untuk persiapan bertanding di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Aceh ke XVI yang akan berlangsung pada Juni 2022 mendatang di Aceh Barat. Para Atlit generasi Emas TAEKWONDO LION CLUB Simeulue Aceh ini mengadakan latihan bersama (gabungan) yang bertempat di Dodjang SMK N 1 Sinabang untuk mengasah kemampuan pada hari Rabu (02/02/2022).

IMG 1314
Siap berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Aceh ke XVI yang akan berlangsung pada Juni 2022 mendatang di Aceh Barat.

Latihan bersama atau gabungan ini terdiri dari 2 dojang (tempat latihan) yang berada di wilayah Sinabang kabupaten Simeulue Aceh dan Sebanyak Puluhan Atlit Gabungan Taekwondo dengan penuh semangat mengikuti latihan bela diri tersebut.IMG 1446Kedua dojang tersebut yaitu Dojang ternama di Simeulue “TAEKWONDO LION CLUB” SMK 1 NEGERI SINABANG sebagai tuan rumah itu sendiri, kemudian Dojang GOLDEN CLUB.

IMG 20220202 WA0162
Pelatih TAEKWONDO LION CLUB Bung Dedi Anto ketika diwawancarai oleh sejumlah teman media dilokasi Latihan.

Sementara itu, Pelatih TAEKWONDO LION CLUB yang sangat dikenal di Kabupaten Simeulue akrab dipanggil Bung DEDY Anto mengatakan,” “Untuk latihan bersama ini saling berbagi ilmu, kita mulai dari pembentukan fisik khusus atlet serta pengolahan teknik dan kita lanjudkan dengan SPARING PARTNER,” jelas Bung Dedi.IMG 1416“Kami juga berharap agar pemerintah daerah Simeulue lebih serius lagi memperhatikan dan mendukung segala program dan kegiatan yang kami laksanakan, salah satunya adalah Sarana tempat dan perlengkapan latihan lainnya.

“Meski minim sarana dan prasarana, namun, kata Dedi, pihaknya bersama yang lain tetap mendorong anak didiknya para generasi Emas ini untuk tetap latihan dengan fasilitas yang ada untuk nama baik Simeulue. “Kita akan membawa nama baik Kabupaten Simeulue”, pungkasnya

IMG 20220201 182230
“Salam Olah Raga, Salam Taekwondo LION CLUB Simeulue Provinsi Aceh”

“Alhamdulillah, Lanjutnya, kegiatan latihan gabungan pada hari ini berjalan dengan sukses berkat doa dan dukungan kita semua.

Ia berharap, kegiatan tersebut dapat kembali dilaksanakan dan menjadi agenda rutin mereka setiap bulan.IMG 20220201 182926Dedi Anto juga berharap, dengan adanya kegiatan latihan gabungan seperti ini keluarga besar Taekwondo yang berada di Sinabang Kabupaten Simeulue Provinsi Aceh ini dapat melahirkan bibit-bibit baru yang berprestasi baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

IMG 1318
Siap berlaga dan mengharumkan nama baik Kabupaten Simeulue Provinsi Aceh

“Semoga kegiatan latihan bersama (gabungan) antaran dojang Taekwondo Lion Club Simeulue, Aceh bersama dengan dojang Golden Club ini bisa kita laksanakan satu atau dua bulan sekali, dengan tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, “Salam Olah Raga, Salam Taekwondo” pungkas Bung Dedi Anto ketika ditemui oleh Humas Polres Simeulue bersama awak media.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)