Bagian Sumder Daya Manusia ( Bag Sumda ) dan Dokkes Polres Simeulue mengelar acara Sosialisasi kesehatan dan sosialisasi pertenakan dalam menciptakan kesejahteraan personel polres simeulue, dihalaman mapolres simeulue usai melaksanakan senam bersama, Jum’at ( 21/09 ).

Dalam acara ini dihadiri Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga SS didampingi Kabag Sumda Polres Simeulue, Personel polres simeulue serta bhayangkari cabang simeulue dengan menghadirkan narasumber dari Kadis pertenakan serta dr. Limbong.

Dalam sambutannya kadis pertenakan mengakatan bahwa di kabupaten simeulue cukup banyak kerbau yang dapat dijadikan hewan ternak, dan kerbau di sini juga masi belum bisa dikandangkan, apabila dikandangkan maka akan susah dalam berkembangbiak karena kerbau disini adalah tergolong kerbau liar.

Dilanjutkan dengan sosialisasi kesehatan oleh Dr.Limbong Adapun sosialisasi Tengtang penyakit menular Dan bahaya narkoba yang sudah Sangat Banyak Dikalangan atau sekeliling kita agar kita semuanya, Bisa menghindari dengan Cara Olahraga agar jiwa Dan fikiran kita pun Sehat .

Comments