Pelatihan jurnalistik dan pengelolaan website tribratanewsaceh dan tribratanews Polres se Aceh di Aula Machdum Sakti, Polda Aceh, Senin dan Selasa (9-10/11/2015).

Jajaran Polres Polda Aceh mengikuti sosialisasi jurnalistik dan pengelolaan web Tribratanewsaceh.com portal berita polisi, Senin (09/11/2015) di Aula Machdum Sakti lantai III Mapolda Aceh. Acara yang digelar dua hari tersebut guna meningkatkan kinerja Humas kepolisian dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Sosialisasi dibuka langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Husein Hamidi yang diwakili Kabid Humas Kombes Pol T. Saladin, S.H. Kegiatan ini, kata Kabid Humas bertujuan memperkenalkan seputaran dunia jurnalistik dan website tribratanewsaceh.com serta pengelolaan web resmi Polda Aceh.

Sosialisasi yang mengupas tentang tehnik menulis, fotografi, dan audio visual menghadirkan pemateri dari Redaksi Tabloid Pikiran Merdeka, yaitu Ariadi B Jangka, Roni Purnama, Pozan Matang dan Arif Maulana. Sementara tehnik pengambilan audio visual diisi reporter i News Tv, Munir.