Sinergitas TNI dan Polri terus terjalin disetiap daerah di Indonesia. Seperti halnya di Kabupaten Simeulue jajaran Polres Simeulue selalu bekerjasama dalam berbagai hal dengan jajaran Kodim 0115 Simeulue Dan Lanal Simeulue ( TNI AL ).

Jum’at pagi (05/10/18), sinergitas tersebut jelas terlihat saat seluruh personel Polres Simeulue yang dipimping kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui Waka polres simeulu Kompol Rusman Sinaga, SS dan Jajaran Polres Simeulue mengikuti kegiatan Upacara HUT TNI ke – 73 Tahun 2018.

” Dirgahyu TNI Ke – 73 ” Profesionalisme TNI Untuk Rakyat”
Semoga Sukses, Jaya Selalu, Semakin Sinergi TNI – POLRI ”

Dalam pantauan awak media tribratanewssimeulue.com,upacara yang laksanakan lapangan pendopo simeulue, Kasdim Simeulue 0115 simuelue menjadi inspektur upacara.

Dalam upacara ini di hadiri pula oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOFINDA), Pju polres simeulue, seluruh peserta upacara,dan tamu undangan yang hadir.

Tampak terlihat setelah rangkaian upacara dilanjutkan dengan photo bersama, dimana kekompakan sinergi TNI – POLRI yang sangat akrab jelas terlihat.

Pada intinya dalam kegiatan ini merupakan simbol bahwa TNI dan Polri masih solid untuk bersama sama mengamankan kedaulatan NKRI dan menjaganya dari segala macam bentuk gangguan keamanan. Baik gangguan keamanan dari dalam maupun luar negeri, demi masyarakat yang adil dan makmur.

Comments