WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kemanan suatu wilayah sangatlah diharapkan oleh semua pihak terutama warga masyarakat yang berdomisili di wilayah tersebut. Namun kemanan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama antara masyarakat dengan aparat Kepolisian.Untuk menjaga keamanan diwilayah Kec. Salang serta menciptakan kenyamanan masyarakat, personel Polsek Salang bersama sama dengan anggota Koramil Salang melaksanakan giat patroli malam.

Dalam kegiatan patroli bersama ini dilakukan interaktif dialogis dengan masyarakat yang sedang berada di warung maupun dan menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan oleh anggota yang melaksanakan patroli.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H mengharapkan melalui giat patroli gabungan tersebut dapat meningkatkan kekompakan dan rasa satu kesatuan antar TNI-Polri dan masyarakat dalam meminimalisir terjadinya hal-hal yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat.Kegiatan patroli bersama berakhir sekira pukul 23.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)