Ustad Muhammad Daud, S.Pd.,di Mesjid Baiturrahman Kota Sinabang Kabupaten Simeulue,Aceh.

WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Sejumlah Ustad, mendukung tugas Polri Polres Simeulue dalam mencegah penyebaran virus Corona Covid-19 di Kabupaten Simeulue, Aceh. Dukungan tersebut, disampaikan dalam khutbah sholat Jum’at Pada tanggal 04 juni hingga 11 Juni 2021 hari ini, disejumlah mesjid-mesjid yang ada di setiap Kecamatan, Desa di wilayah Kabupaten Simeulue, Aceh. ivermectina piolho preço

Penyampaian ini salah satu bentuk dukungan dalam mencegah penyebaran Wabah Covid-19, tentunya sebagai umat manusia harus saling menasehati dan mengingatkan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Ini penting untuk kepentingan bersama.

Ustad Muhammad Daud, S.Pd.,di Mesjid Baiturrahman Kota Sinabang Kabupaten Simeulue,Aceh.

Seperti halnya dilakukan oleh Ustad Muhammad Daud, S. to use oral ivermectin and/or topical permethrin cream. Pd., yang bertempat dimesjid Baiturrahman Kota Sinabang Kabupaten Simeulue, disela-sela khotbahnya, Khatib turut menghimbau atau mengajak kepada seluruh jamaah sholat Jum’at untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M seperti, Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan air yang mengalir, Menghindari Kerumunan, serta Mengurangi Mobilitas dan mengajak untuk menjaga diri kita, keluarga kita, saudara kita dan orang-orang disekitar kita dalam kehidupan ini.

“Selain bermunajat dan berdoa kepada Allah SWT agar kita selalu diberikan perlindungan supaya tidak terjangkit wabah Covid-19, sebagai manusia kita harus tetap berusaha mematuhi segala bentuk protokol kesehatan yang berlaku,” terang Ustad Muhammad Daud, S. how many grams oral ivermectin dose for rosacea Pd., dalam Khutbah nya pada mesjid Baiturrahman.

“Semoga wabah Covid-19 segera hilang dari negeri yang kita cintai ini,” terang Ustad Muhammad Daud, S.Pd.Hal yang sama juga dilakukan atau disampaikan oleh Para Ustad dalam Khutbah nya di mesjid- mesjid yang ada di Wilayah Kabupaten Simeulue, Seperti, Himbauan di Masjid Baitul Aziz Kecamatan Simeulue Tengah Oleh Ustad Muhammad Salim, di Masjid Babusalam Desa Kampung Air Kecamatan Simeulue Tengah Oleh Ustad Rajuandi.S.Pd, di Masjid Nurul Hidaya Desa Sigulai Kec.Simeulue Barat oleh Ustad Yaman Sh.I, Masjid Al-Muhajirin Desa Malasin Kec.Simeulue Barat oleh Ustd.Amri Purba S.Pdi,Kemudian di Masjid Al-Huda Desa Lamayang Kec.Simeulue Tengah oleh Ustd Yahya Putra Bahagia, di Masjid Al-Muamalah Desa Pulau Bangkalak Kec.Teupah Selatan Ooeh Ustad Imam Adlimasyah, di Mesjid Baitul Hikmah Kec.Teupah Selatan oleh ustad M. Amin, di Masjid Araayyan Desa Luan Balu Kec.Teluk Dalam oleh Ustd.Alfi Sunadi, Mesjid An-Nur Desa Wellakom Kecamatan Simeulue Tengah oleh Ustad Abdul Mukmin, di Mesjid Babul Jihat Desa Situfa Jaya oleh Tgk Darwis, di Mesjid Al-Ithat Desa Tameng Kec.Salang oleh Ustad Umar Ali, Ustad tata sasmita dan Para Ustad Lain-lainnya.Sementara itu, ditempat terpisah, Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., mengatakan,” bahwa kegiatan himbauan protokol Kesehatan ditengah-tengah masyarakat perlu secara terus menerus disampaikan secara masif, termasuk keikutsertaan para ulama serta ustadz untuk memberikan himbauan Protokol Kesehatan disaat menyampaikan Khutbah Jum’at , tujuannya apa, agar warga tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona khususnya di Kabupaten Kita.

“Dan ini salah satu Sinergitas Polri dengan para Ulama dan Ustad di seluruh Kecamatan dan Desa di Kabupaten Simeulue dalam rangka bersama-sama kita putuskan Mata Rantai Covid-19 di wilayah kita.

“Lanjudnya, Sebelum sholat Jum’at , saya telah instruksikan para Bhabinkamtibmas untuk menemui dan bersilaturahmi dengan para Khatib di wilayah Desa Binaan penugasan para Bhabinkamtibmas sekaligus menitipkan pesan tertulis agar dalam Khutbah Jum’atnya para Khatib turut menghimbau kepada para Jamaah agar selalu disiplin mematuhi Protokol Kesehatan dan mendukung Program Pemerintah dalam memutus mata rantai wabah Covid-19 yakni program Vaksinasi Covid 19, ” jelas Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K.(HUMAS POLRES SIMEULUE)