Tribaratnewssimeulue.com – Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugruho S.I.K,.S.H.,M.H dan Pejabat Utama (PJU) Beserta Personil Polres Simeulue Melayat ke rumah Duka mantan Anggota DPRK kab.Simeulue Rustam di Desa Air Dingin Kec.Simeulue Timur Kab.simeulue Minggu, (31/03/2019) pukul 08.00 Wib.
Kedatangan Kapolres dan Personilnya dirumah duka disambut langsung oleh keluarga almarhum, tokoh masyarakat beserta warga yang juga datang melayat. Usai menyapa dan menyalami warga, Kapolres bersama dengan rombongan duduk dirumah duka dan doa Bersama.

Usai mendoakan mendiang Rustam, Kapolres memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggal agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergiannya.

“Semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisi Tuhan yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keiklasan,” tutur Kapolres.

Sementara itu, keluarga Almarhum yang tanpa sengaja akan didatangi orang nomor satu di jajaran Polres Simeulue itu merasa terharu dan sangat berterima kasih.

”Kapolres sosok Pemimpin yang bisa dijadikan panutan, sungguh beruntung Masyarakat dan Polisi Simeulue dapat Pemimpin seperti bapak, Bangga rasanya didatangi orang nomor satu di kepolisian Simeulue, Terima kasih pak, Bapak benar benar Ikhlas Mengayomi Masyarakat” Ucap salah satu Keluarga Almarhum.

Comments