Tribratanewssimeulue – Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K.,S.H.,M.H melaksanakan tugas yang sangat mulia menjadi Khatib Shalat Jum’at di Masjid Istiqamah desa Desa Suka karya Kec. Simeulue timur Kab.simeulue, Jum’at (29/03/2019) Pukul 13.00 Wib.

Sebelum membaca rukun dua al-khutbah Kapolres memberikan ceramah kepada seluruh Jamaah Sholat Jum’at untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta saling menasihati dan mengingatkan didalam kebaikan karena nasihat adalah perkara yang penting sehingga setiap muslim wajib memperhatikan dan melakukannya kepada orang lain dalam rangka membangun kasih sayang antar sesama ummat Islam.

Usai melaksanakan shalat jum’at, kepada media Tribaratanewssimeulue Kapolres menuturkan, kegiatan yang ia laksanakan merupakan kewajibannya sebagai umat muslim dan pemimpin pengupaya Keamanan di wilayah Simeulue.

“Polisi tugasnya adalah menjaga kedamaian, menjaga kerukunan, dalam rangka menciptakan keamanan, nah islam yang merupakan rahmat semesta alam mewajibkan setiap penganutnya menebarkan cinta dan kasih sayang antar sesama, sehingga suasana damai itu bisa tetap terpelihara,” Ucap Kapolres Simeulue.