WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Sat Reskrim Polres Simeulue Anak “SHOLEH”. Sholeh singkatan dari ” Sinergi, Humanis, Optimis, Loyalitas, Empati, Handal” merupakan tagline Polres Simeulue yang terus mengejar kue surga dengan peduli sesama yang membutuhkannya, salah satunya di Gampong Tangguh Desa binaan Sat Reskrim.Seperti dibulan Suci Ramadhan ini, peluang Sat Reskrim Polres Simeulue sangat besar untuk mengambil kesempatannya menambah Amal ibadah dan pahala dengan cara mengejar Kue Surga, dengan cara membawa masker dan sembako berupa Beras, telur, Minyak makan dan lainnya untuk dibagikan kepada Anak Yatim/Piatu Fakir Miskin dan Dhuafa. Minggu (2/5/2021).

Tampak terlihat disitu Kasat Reskrim Polres Simeulue IPTU Muhammad Rizal, S.E., S.H., bersama personilnya ketika sedang membagikan Sembako Beras kepada anak Yatim/Piatu Fakir Miskin dan Dhuafa.

Kegiatan Kue Surga itu bertempat di Gampong Tangguh Desa binaan Sat Reskrim Polres Simeulue yaitu berlokasi di Mesjid AL- Hidayah Desa Busung Indah kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue, Aceh yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Muhammad Rizal S.E., S.H.Selain membagikan Masker kepada Para jama’ah yang hendak mau melaksanakan Shalat Insya Tarawih dan Witir, Personil Sat Reskrim Polres Simeulue juga menyerahkan bantuan dan santunan dari Program ” Kue Surga “ kepada Anak Yatim/Piatu Fakir Miskin dan kaum Dhuafa.

Kasat Reskrim yang didampingi para personilnya ketika sedang diwawancara oleh Paur Humas Polres Simeulue bersama teman media dilokasi kegiatan.

Usai Pelaksanaan kegiatan Penyerahan Kue Surga itu, Kasat Reskrim Polres Simeulue IPTU Muhammad Rizal, S.E., S.H., mengatakan,” disamping melaksanakan tugas anggota Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan melayani masyarakat serta menegakkan Hukum.

Atas perintah Bapak Kapolres, hari ini Kami dari sat Reskrim, berbagi Sembako kepada Anak Yatim/Piatu Fakir Miskin dan kaum Dhuafa yang bertempat di Mesjid AL- Hidayah Desa Busung Indah,” kata Kasat

KBO Reskrim IPDA ZUMADIL FIRDAUS, S.Psi sedang memimpin Sholat berjamaah.

“Lanjudnya, Selain kegiatan tersebut sebelumnya Sat Reskrim juga melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat Desa Busung Indah yang akan melaksanakan ibadah Shalat Isya, Tarawih dan Witir, berlanjut shalat berjamaah bersama yang di Imami langsung oleh KBO Reskrim IPDA ZUMADIL FIRDAUS, S.Psi dan juga sebagai Penceramah di Mesjid AL- Hidayah Desa Busung Indah ini.

KBO Reskrim juga sebagai Penceramah di Mesjid AL- Hidayah Desa Busung Indah.

“Dalam kegiatan tersebut personil Polres Simeulue juga tidak lupa menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Untuk mencegah penyebaran Covid-19, sehingga kegiatan berjalan sukses lancar aman dan baik.”Mudah-mudahan, lanjut M.Rizal, sedikit bantuan yang kami antarkan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban keluarga dan menjadi amal serta berkah di bulan suci Ramadhan ini“ ucapnya(HUMAS POLRES SIMEULUE).