Sat Res Narkoba Bersama Urkes Polres Simeulue Melaksanakan Pemeriksaan Tes Urine Yang Di Selenggarakan Oleh Lapas Sinabang Bekerjasama Dengan Pihak Polres Simeulue Serta Kesbangpolinmas Pengkab Simeulue, Sabtu ( 16/09/17 ).

Dalam Pelaksanaan Ters Urine Tersebut Turut Juga Hadir Forkopimda Simeulue mengikuti pembukaan Bupati Simeulue, Kapolres Simeulue Yang Diwakili oleh Waka Polres Simeulue, Dandim 0115 Simeulue, Serta Unsur Forkopimda Terkait.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si yang Diwakili Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga Kepada www.tribratanewssimeulue.com adapun Pelaksanaan Tes Urine di Lembaga pemasyarkatan Sebanyak 50 Orang Yang “Diantaranya 11 pegawai Lapas Dan 39 Nara Pidana Dari Hasil Tes Tersebut Semuanya Negatif ” . Ungkap Waka Polres. ”

Selaku penyedia alat tes adalah pengadaan dari kesbangpollinmas, sedangkan tenaga medis dan pengawas adalah Pihak Polres Simeulue. Sat Resnarkoba Polres Serta Urdokkes Polres Simeulue.kemudian kami dari pihak Kepolisian tetap siap, bila ada instansi lainnya yang meminta tes urine”
Setelah dilaksanakan “Apel pemuda Pelopor Anti Narkoba” beberapa waktu yang lalu dimapolres simeulue dimana yg bertindak sebagai pimpinan apel bupati Simeulue, maka secara berturut turut, permintaan pelaksanaan pemeriksaan urine di instansi terkait mulai dilaksanakan sebagai wujud komitmen forkopimda simeulue untuk berantas narkoba dilingkungan instansinya. Pengadilan negeri simeulue telah dilaksanakan pada hari selasa lalu, dan saat ini dilapas sinabang. “Tambahnya”

Comments