Sedikit dari kita, namun berarti bagi mereka. Itu lah sepenggal kalimat yang menjadi pedoman bagi Bripda Ali Mursalin anggota Bhabinkamtibmas Polres Simeulue untuk selalu berbagi dan peduli terhadap warganya yang kurang mampu.

Bripda Ali Mursalin yang merupakan Alumni Siswa SMAN 1 Sinabang, Kabupaten Simeulue Tahun 2011 menyisihkan sebagian rizkinya untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yatim dan janda yang kurang mampu. Minggu (17/9/2017) ia membagikan sembako kepada anak yatim piatu dan juga kepada janda Desa Busung Kecamatan simeulue timur .

Bripda Ali Mursalin Yang Akrab Di sapa Mursal mengaku sumbangan bagi kaum dhuafa tersebut dikumpulkannya dari dana Pribadinya. ” Sedikit Dari Kita Sangat Berarti Bagi Mereka. ”

Sementara itu Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si melalui Kasat Binmas AKP Antoni Tarigan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmasnya tersebut akan kepeduliannya terhadap warganya.”ungkapnya.
“ucapan terima kasih dari warga yang menerima bantuan sembako dari Bhabinkamtibmas , semoga diberikan berkah dan akan menjadi amal ibadah dan mendapat keberkahan dari Allah SWT”,.

Comments