WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Simeulue, 16 Desember 2023 – Satuan Lalu Lintas Polres Simeulue melakukan patroli rutin dalam Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) pada hari Sabtu, 16 Desember 2023.Dalam kegiatan ini, personel Satuan Lalu Lintas memberikan sosialisasi dan himbauan kepada pengguna jalan yang melanggar peraturan lalu lintas.Patroli tersebut merupakan bagian dari upaya Polres Simeulue untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya tertib berlalu lintas demi keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah tersebut.

Kasat Lantas Polres Simeulue, IPTU Irvan Efendi Pasaribu, S.H, menyampaikan, “Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai bentuk komitmen kami dalam menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib. Selain itu, sosialisasi dan himbauan kepada pengguna jalan yang melanggar peraturan menjadi upaya preventif untuk mengurangi pelanggaran lalu lintas di wilayah kami.

Personel Sat Lantas Polres Simeulue secara aktif berinteraksi dengan para pengguna jalan, memberikan penjelasan terkait aturan lalu lintas, dan memberikan himbauan agar selalu mematuhi peraturan yang berlaku.

Kepala Kepolisian Polres Simeulue,AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H, mengapresiasi upaya Satuan Lalu Lintas dalam menjalankan tugasnya. “Patroli ini merupakan wujud nyata pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat memberikan edukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya berlalu lintas dengan tertib.”Dalam kesempatan ini, Polres Simeulue mengajak seluruh masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

 

(Humas Polres Simeulue)