WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-*SIMEULUE, 14 Desember 2023* – Kabagren Polres Simeulue, KOMPOK Syabirin, dengan penuh kebanggaan menerima penghargaan prestisius sebagai juara 2 IKPA Satker Katagori Besar yang diserahkan di KPPN Meulaboh pada Kamis, 14 Desember 2023. Penghargaan ini diterima oleh KOMPOL Syabirin, yang mewakili Kapolres Simeulue, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja luar biasa Polres Simeulue dalam menjalankan tugasnya. Keberhasilan ini mencerminkan komitmen tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres yang telah berkontribusi dalam pencapaian prestasi ini.

Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan Polres Simeulue tetapi juga sebuah motivasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepolisian di masa depan.Semoga penghargaan ini menjadi dorongan bagi personel Polres Simeulue untuk terus bekerja dan memberikan pelayanan terbaik serta memperkuat sinergi dengan masyarakat demi menciptakan situasi keamanan yang lebih baik.

 

 

(Humas Polres Simeulue)