WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-SIMEULUE, 14 Januari 2024 – Satuan Lalu Lintas Polres Simeulue melaksanakan Patroli Blue Light pada Sabtu, 14 Januari 2024, guna mengantisipasi balapan liar di seputaran Kota Sinabang. Dua personel Sat Lantas Polres Simeulue terlibat dalam patroli tersebut.Patroli Blue Light ini bertujuan untuk menciptakan kesejahteraan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kanseltibcarlantas).

Dalam pelaksanaannya, dua personel Sat Lantas Polres Simeulue juga melakukan peneguran terhadap pelanggaran lalu lintas yang ditemukan selama patroli.Selama pelaksanaan patroli, kondisi lalu lintas terpantau aman, tertib, lancar, dan kondusif. Sat Lantas Polres Simeulue berkomitmen untuk terus melakukan upaya pencegahan dan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas demi keselamatan bersama.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Simeulue mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan nyaman.Sat Lantas Polres Simeulue akan terus meningkatkan kegiatan patroli dan sosialisasi guna meningkatkan kesadaran berlalu lintas di wilayah ini.

 

 

(Humas Polres Simeulue )