Wakil Bupati Simeulue didampingi Kapolres Simeulue dan Dandim 0115 Simeulue pada saat pelepasan peserta lomba sepeda hias

Satuan Lalu lintas Polres Simeulue amankan pawai sepeda hias dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Simeulue yang ke -17 di lapangan Pendopo Kabupaten Simeulue,Sabtu (08/10/2016) pukul 14.00 Wib.

Kapolres Simeulue (memakai Kaos TBC) berfoto bersama salah satu peserta lomba sepeda hias
Kapolres Simeulue (memakai Kaos TBC) berfoto bersama salah satu peserta lomba sepeda hias

Kegiatan lomba sepeda hias yang dilaksanakan di lapangan pendopo Kabupaten Simeulue diikuti oleh pelajar tingkat Sekolah Dasar dan Taman Kanak-kanak yang ada di kota Sinabang,kegiatan lomba sepeda hias yang mengambil rute Lapangan Pendopo menuju simpang BSM diikuti sekitar 300 an pelajar dengan berbagai macam bentuk hiasan sepeda dan juga memakai pakaian adat dan kedinasan.

pihak Polres Simeulue melalui Satuan Lalu lintas dan Polsek Simeulue timur menurunkan sebanyak 40 personil untuk mengamankan jalannya lomba sepeda hias tersebut,menurut ketua panitia lomba ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut hari jadi Kabupeten Simeulue yang ke 17 tahun 2016.

Lomba sepeda hias yang dilaksanakan di buka oleh Wakil Bupati Simeulue dan dihadiri oleh Kapolres Simeulue, Dandim 0115 Simeulue serta unsur Muspida Kabupaten Simeulue.

Comments