Pada Saat KBO Bimnas Memberikan Arahan Dan Pesan Kamtibmas.

Sat Binmas Polres Simeulue Yang Juga Turut Didampingi Kasat Intel Polres Simeulue Ipda Budi Ramdan STK, Kapolsek Simeulue Timur Iptu D. Aritonang Menggelar Seleksi Duta Kamtibmas Serta Giat Program Kapolri Promoter No 8 Tentang Pembangunan Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Kamtibmas di Aula PPMG kabupaten Simeulue, Kamis ( 03/ 08/2017 ).

Sat Binmas bersama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Simeulue bekerja sama membuat kegiatan Cerdas Cermat pemilihan duta pelajar Kamtibmas kabupaten Simeulue, pada kesempatan itu kasat Binmas yang di wakili KBO Binmas Polres Simeulue Bripka Hasiman memberikan arahan tentang Kamtibmas.

Adapun juga sebagai pemenang dalam acara lomba Cerdas Cermat Tersebut , SMA N 1 Sinabang Mendapat juara ( I ) Petama, SMA N 3 Sinabang juara ( II ) Dua, Sedangkan untuk juara (III) Tiga di peroleh oleh SMK N 1 Simeulue Barat / Simbar, dan juga yang menjadi Duta Pelajar Kamtibamas tahun 2017, kabupaten Simeulue ialah SMA N 1 Sinabang, Muhammad Huda Al Afiif dan Almunayah.

Para peserta cerdas cermat

Acara tersebut juga turut dihadiri , Kadis Dikjar, Kasat Binmas Mewakili, Kasat Intel, Kapolsek Simtim, Kepala Sekolah , Dewan Guru dan Siswa siswi suporter dari masing masing sekolah Yang sangat Antusias dalam mensupport Teman – temannya.

Pada Saat Pemasangan Selempang Duta Kamtibmas

Comments