Pada Saat Personel polres Melaksanakan Giat Strong point.

Kepolisian Resor Simeulue, Strong Point di pagi hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Simeulue dan polsek jajaran dengan tujuan agar arus lalu lintas di pagi hari yang merupakan jam rawan dapat berjalan aman dan lancar. (02/ 08/ 2017 ).

Nampak Terlihat di tiap Sudut kota Sinabang kabupaten Simeulue, Dalam rangka pelayanan masyarakat khususnya mengamankan aktivitas masyarakat dipagi hari meliputi pengaturan lalin, pencegahan aksi kriminalitas baik di pusat keramaian /pusat perbelanjaan, perkantoran, dan juga sekolah.

Sebelum dimulainya pergelaran personil baik Polres maupun Polsek Jajaran setiap harinya dilaksanakan apel yang diambil oleh masing masing perwira pengendali di lokasi ploting yang telah ditentukan sesuai dengan surat perintah. Dengan adanya kehadiran polisi berseragam di setiap persimpangan masyarakat tidak perlu takut. Para petugas Kepolisian dari Polres Simeulue tersebut hanya ingin memberikan pelayanan dan rasa aman bagi warga masyarakat yang hendak melakukan aktifitasnya terutama kepada pelajar sekolah. para petugas akan selalu membantu anda khususnya pejalan kaki yang ingin menyebrang jalan.