WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K, SH, M.H memimpin sekaligus menjadi Irup pada upacara ziarah Makam Pahlawan di Komplek Taman Bahagia Simeulue, Sinabang Kabupaten Simeulue.Demikian kata Ps.Paur Humas Polres Simeulue Bripka Efriadi Saputra dalam siaran persnya, Senin (1/7/19).

Upacara ziarah itu digelar Senin (1/7/19) pagi sekira pukul 07.30 hingga selesai dan dihadiri , Para Pejabat Utama, Para Kapolsek Jajaran, Kasat, Kabag, Kasi, Bintara dan PNS , kata Paur Humas.

Ikut hadir juga dalam kegiatan itu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Simeulue Ny. Fani Ardanto bersama sejumlah pengurus lainnya, kata Paur Humas.

Dikatakan Paur Humas, upacara ziarah di Makam Pahlawan itu diwarnai tabur bunga dan pembacaa do’a untuk arwah para pahlawan yang telah berjasa kepada bangsa dan negara ini.Selain itu, kegiatan ziarah tersebut juga bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, kata Paur Humas lagi.

(Humas Polres Simeulue).