WWW.TRIBRATANEWSIMEULUE.COM –
Setelah Peresmian Pelepasan peserta pawai taaruf MTQ ke-3 tingkat Kecamatan Simeulue Timur Oleh Wakil Bupati Afridawati yang didampingi Sekretaris Daerah,Ahmadiah,dan Bhabinkamtibmas Desa Sinabang, Bripda Taufik Wahyudi,
Polisi Lalu lintas Polres Simeulue melakukan Pengawalan Ketat dan mengamankan MTQ tingkat kecamatan Simeulue Timur Kab. Simeulue Senin (1/7/19).Hal ini merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian dengan melakukan pengamanan serta pengawalan dengan Menggunakan Ranmor Roda 4 Patroli Sat Lantas Polres Simeulue dalam rangka Pawai Taaruf MTQ tersebut, karena untuk masyarakat kepolisian selalu siap untuk melayani.

Pengawalan Pawai Taaruf MTQ tersebut di lakukan oleh Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Simeulue Brigadir M.Devan dan Brigadir Putra Jaya,dan Juga ikut dikawal oleh Personil Bhabinkamtibmas setempat yakni Bripda Taufik Wahyudi dengan cara ikut berjalan Kaki menemani Para Peserta Pawai mengelililngi Kota Sinabang, hal tersebut dilakukan Untuk mendukung perlombaan MTQ tingkat kecamatan dan memberi semangat untuk melaksanakan perlombaan MTQ secara aman dan kondusif dan juga untuk Menjalin kerja sama yang baik dibidang Kamtibmas.Plt Camat Simeulue Timur, Ali Muhayatsyah,melalui Kasat Lantas Polres Simeulue IPTU Adam Sugiarto mengatakan,” bahwa pawai taaruf tersebut diikuti oleh 17 desa dalam kecamatan Simeulue Timur. Sedangkan jumlah peserta mencapai 570 orang.

Untuk lokasi MTQ digelar, lanjutnya, berlangsung di Masjid An-Nur Desa Sinabang yang berada di kawasan Kota Sinabang. Kegiatan MTQ akan berlangsung hingga 6 Juli 2019 mendatang.

(Humas Polres Simeulue).

Comments