Untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Simeulue Timur , TNI dan Polri, yaitu Polsek Simeulue Timur dan Koramil Kota, terus melakukan koordinasi dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Simeulue Timur.

Koordinasi TNI dan Polri terlihat dengan adanya kegiatan Ngopi Bareng Kapolsek Simtim Iptu D.Aritonang dan anggotanya bersama Anggota Koramil Kota dan Masyarakat Kota Sinabang. Senin ( 16/04/18 ).

Sebagai bentuk keakraban antara Antara Petugas anggota Polsek simeulue timur dan Anggota koramil kota setempat demi memberikan rasa keamanan dan ketenteraman masyarakat di wilayah, para aparatur negara pembina keamanan dan ketertiban ini menyempatkan diri untuk ngopi bersama Masyarakat di warung kopi Simpang Pajak Impres kota Sinabang.

Kegiatan sinergitas bersama ini sengaja dilaksanakan selain untuk memberikan pesan kamtibmas di masyarakat, juga untuk menurunkan dan mencegah angka kriminalitas serta untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kordinasi yang baik antara TNI, Polri dan Masyarakat di wilayah Kec.Simeulue Timur.

“Mudah-mudahan ke depan TNI-Polri semakin solid dalam tugas dan pengabdian untuk masayarakat,” tambah Kapolsek

Comments