Pada Saat Anggota Sat Lantas Polres Simeulue Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Yang Akan Membuat SIM

Satuan Lalu Lintas Polres Simeulue tak henti – hentinya memberikan berbagai pelayan terbaik dan humanis pada public, salah satunya pada pembuatan Surat Izin Mengemudi di Satpas Polres Simeulue.

Satpas Polres Simeulue dalam memberikan service people seperti penyediaan ruang tunggu yang nyaman dengan full AC dan dilengkapi TV, ruang menyusui, dan tempat ujian dengan system yang nyaman.

Dengan diberikan pelayanan yang terbaik dan humanis dengan sistem 3S (senyum, salam dan sapa) kepada para masyarakat yang akan membuat SIM memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mudah dalam pelayanan yang di berikan, ini merupakan wujud nyata pelayanan public yang di berikan anggota Sat Lantas Polres Simeulue.

Kasat Lantas Polres Simeulue AKP Budi Haryono menerangkan “Kami memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan diharapkan masyarakat harus belajar teori serta berlatih praktek sebelum melaksanakan ujian SIM serta belajar tentang peraturan berlalu lintas dan praktek di jalan raya. Kalau sudah ada persiapan, tidak mungkin masyarakat tidak lulus ujian mendapatkan SIM di Polres Simeulue, Dengan pembuatan SIM secara prosedur ini diharapakan bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Comments