Kapolsek Salang bersama anggota melaksanakan Safari Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al-Munawarah Desa Suak Manang, Kecamatam Salang , Senin Pagi ( 31/05/18 ).

Tujuan diadakan Safari Sholat Subuh yaitu melaksanakan ibadah sebagai kewajiban umat muslim, serta sebagai ajang bersilahturahmi, bertatap muka secara langsung dengan masyarakat agar dapat langsung berkomunikasi dan bertukar informasi.

Kapolsek Salang Ipda Trio Ferbrianto SH usai shalat subuh berjamaah mengajak kepada seluruh jamaah agar selalu bersyukur kepada Allah SWT karena limpahan kesehatan sehingga kita bisa melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, tak lupa kita panjatkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW semoga kita mendapatkan safaatnya.”

Belakangan ini sering kita lihat dan dengar bahwa ada berita di media sosial maupun media inline bersifat HOAX (tidak benar). Contoh ada Ulama yang dianiaya, namun sebenarnya yang terjadi adalah bahwa ada seseorang yang menginap di Masjid berpenampilan tidak karuan di peringatkan oleh seorang Ulama, orang tersebut tidak terima kemudian menyerang Ulama tersebut Ulama kemudian berlari menghindar dan terjatuh, namun berita di media sosial diberitakan penganiayaan terhadap Ulama.”himbauan Kamtibmas Oleh Kapolsek Kepada Masyarakat.

Kapolsek juga berpesan kepada jamaah Sholat Subuh agar memerangi juga minuman keras, awal kejahatan dari miras, kalau di lingkungan ini ada penjual pembeli miras langsung saja diinformasikan ke kami.

“Informasikan kepada kami lewat SMS atau Telepon ke Polsek maupun Polres bisa juga langsung hubungi Hallo Polisi dengan 110 , apabila menjumpai hal-hal mencurigakan maupun gangguan kamtibmas diwilayah masing-masing,” himbau Kapolsek.

Comments