WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM –
POLRES SUMEULUE-POLDA ACEH-
Rombongan Kapolres Simeulue bersama Anggotanya datang mendadak di Markas Komando Kodim 0115, Kedatangannya kali ini membawa Nasi Tumpeng dan kue Tar ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke – 75 tahun 2020, pada pukul 07.30 Wib“Kami Keluarga Besar Polres Simeulue mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke 75 Tahun 2020, Semoga TNI Polri tetap Jaya,” ujar Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., diikuti para Perwira dan seluruh anggota sambil menyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun Ciptaan Zamrud Mas Azis.Ms.Mendapat kejutan tersebut, Dandim 0115 Simeulue bersama Danlanal Simeulue sambil tersenyum penuh bahagia memadamkan api lilin angka 75 dan memotong kue tart.

“Terimakasih kepada keluarga besar Polres Simeulue atas kedatangan dan ucapannya, saya kaget melihat banyak Personel Polri. Kirain ada apa, saya tidak menyangka akan ada ucapan Selamat HUT TNI ke – 75, saya kira Bapak Kapolres akan mengucapkannya nanti Siang atau Sore, ternyata Pagi ini mendadak Datang” apa yang telah dilakukan Polres Simeulue kali ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami. kata Dandim Sambil Tersenyum lebar bersama DanlanalDandim 0115 berharap agar kebersamaan TNI Polri kedepan tetap kompak dan bersinergi untuk Negeri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dandim 0115 berharap agar kebersamaan TNI Polri kedepan tetap kompak dan bersinergi untuk Negeri dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. sekali lagi terima kasih bapak Kapolres dan jajarannya atas kejutan ucapan HUT TNI yang ke 75. pungkasnya.Sementara Itu Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Ke – 75 Kepada Dandim 0115 Simeulue dan Danlanal beserta jajaran “TNI Selalu hadir bersama Polri untuk masyarakat untuk Negeri, Selamat Hut TNI Ke-75 Sinergi untuk Negri, dan kami mendo’akan Kepada Personel TNI, Khususnya Kodim 0115 bersama Lanal agar kedepannya Semakin Profesional sehingga mampu mempertahankan Kedaulatan Negeri Tercinta Ini.Pungkas Kapolres Simeulue

Usai ucapan Selamat HUT TNI dari Kapolres Simeulue dan Personel, dilanjutkan dengan pemadaman Lilin dan Pemotongan Kue Tar oleh Dandim 0115 Simeulue bersama Danlanal dan potongan pertama diberikan kepada Kapolres Simeulue.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments