Pada Saat Kapolres Simeulue Memberikan Piala , Piagam Bingkisan Dan uang Pembinaan Kepada Peserta Lomba Da’i Cilik
Penyelenggaraan Lomba Da’i Cilik Putra – Putri usia Maksimal 13 Tahun yang di gelar oleh Polres Simeulue ini dalam rangka merayakan dan menyambut hari bhayangkara ke-72, bertempat Masjid Tgk.Khalilullah Kecamatan Simeulue Timur, Kota Sinabang ( 28/06/18 ).

Perlombaan Da’i Cilik yang diikuti dari beberapa sekolah yang ada di Kab. Simeulue maksimal berumur 13 Tahun dengan rincian peserta sebanyak 9 Putra dan 18 putri dengan Jumlah total Peserta Dai Cilik 27 peserta yang telah menunjukan kemampuannya masing – masing, pada hari rabu 27 kemarin dan telah dinilai oleh tim dewan juri atau ustad tokoh agama terkemuka di kab.simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K.,M.Si didampingi Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga,SS, kabag,kasat, dewan juri , ibu – ibu Cabang Bhayangkari Simeulue, Personel polres simeulue selaku panitia, peserta serta masyarakat setempat.

Kapolres simeulue sekaligus penutupan Lomba Da’i Cilik dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 72, dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari memperingati hari Bhayangkara yang ke 72 untuk memperkuat budaya Syahriah islam di Aceh khususnya di Kab. Simeulue semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua.

ini adalah untuk Membangun memotivasi masyarakat dimulai dari sejak usia dini, supaya mempunyai mental, dalam membesarkan tiang agama kita kedepannya, apalagi dengan sikap dan perilaku remaja di era globalisasi ini sudah banyak yang merusak dirinya sendiri Dengan menggunakan narkoba / obat terlarang.” tambah Kapolres.”

Adapun yang mendapat juara pada lomba da’i cilik ini *PUTRA*
JUARA I : FIRMAN NOVENDI ARFASYAH dari SD MUHAMMADIYAH SINABANG

JUARA II : M.AL-HANIF dari SD IT INSAN KAMIL

JUARA III: FARA MUCHLISIN dari SD 12 SIMEULUE TIMUR

*PUTRI*
JUARA I: SYAHIRA AZZAHWA DAFRANSTA dari SD 1 SIMEULUE TIMUR

JUARA II: NAYA HIDAYATUL ALIYA ALNA dari MIN 1 SIMEULUE

JUARA III: KHALIFATIN ADHWA dari SD MUHAMMADIYAH SINABANG.

Bagi peserta lainnya yang belum mendapat juara juga dibagikan piagam dan bingkisan.

Photo Bersama

Comments