Pada Saat Polwan Polres Simeulue Melaksanakan Sosialisasi Di SMK 1 Sinabang.

polwannnn.
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke 69 tahun 2017, Personil Polwan Polres Simeulue melaksanakan Goes To School di SMK 1 Sinabang, kegiatan sosialisasi ke Sekolah-sekolah yang berada dalam Kabupaten Simeulue, Kamis ( 24/08/17 ).

Dalam Pelaksanaan Goes To School Di SMK 1 Sinabang Polwan Polres Simeulue Yang Di pimpin Kasat Binmas Polres Simeulue AKP Antoni Tarigan, Dan Seluruh Personel Polwan Polres Simeulue Memberikan Sosialisasi Kepada Siswa – Siswi Tentang Perengkrutan Menjadi Polri ( Polki – Polwan) Bahaya Dalam menggunakan Narkoba Yang Dapat Merusak Masa Depan Kita Sendiri, minuman keras (miras), hingga sosialisasi mengenai ketertiban dalam berlalu lintas.

Dalam Kesempatan tersebut juga Kasat Binmas Polres Simeulue menyampaikan bahwa saat ini Indonesia sudah menjadi negara yang darurat narkoba. Kejahatan narkoba sudah sangat luar biasa (extraordinalty crime), yang mana tidak lagi pengguna aktif dari barang haram tersebut di kalangan dewasa, namun juga sudah menyentuh ke kalangan remaja atau anak sekolah yang merupakan generasi penerus bangsa, serta juga Menekankan kepada Siswa – Siswi SMK 1 Tentang peran pelajar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Ungkapnya. ”

Acara Goes To School yang Di hadiri Kasat Binmas Polres Simeulu, KBO Binmas Polres Simeulue, Polwan Polres Simeulue, Kepala Sekolah, dan Dewan Guru SMK 1 Sinabang Serta Seluruh Murid Yang Hadir, Sangat Antusias Dalam Menyambut Kehadiran Polisi ( Polwan) di tengah – tengah mereka.

Comments