Pada Saat Pemberian Bantuan Serta Pelasanaan Bakti Sosial.

Dalam Menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H Tahun 2017, Kepolisian Resor Simeulue Dan Jajaran Polsek Melaksanakan Bahkti Sosial Yang Di Pimpin Langsung Kapolres Simeulue bersama para Kabag, Kasat dan personil polres simeulue Dan Seluruh Polwan Polres Simeulue, Jum’at ( 25/08/17 ). Bakti Sosial tersebut dilaksanakan di Mesjid Nurul Ihsan Desa Suak Buluh. Kegiatan Berupa Memberikan Alat Pembersih Kepada Imam Mesjid.

“Kegiatan Bakti Sosial tersebut Dimulai Dari pengecatan mesjid, Membersihkan Seluruh Halaman Mesjid Serta didalam serta Tempat Wudhu Mesjid Nurul Ihsan.”

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si Kepada Tribratanewssimeulue, com Menyampaikan Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan rangakaian Menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H, yang juga sebelumnya kegiatan yang dilaksanakan membersihkan Pajak Impres Kota Sinabang , Bakti sosial Ini juga Dilaksanakan Di Tiap – Tiap Polsek Jajaran Polres Simeulue.

Kegiatan pengecatan masjid juga di ikuti masyarakat sekitar, kegiatan pengecatan mesjid memang rutin di laksanakan setiap memyambut Hari Raya Idul Adha Maupun Hari Besar Lainnya.”Ungkap Kapolres.

Fhoto Bersama Usai Pelaksanaan Bakti Sosial.

Comments