pada Saat Personel Polsek Teupah Barat Membacakan Surat Yasin.

Dalam rangka meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan personil, Kepolisian Sektor Tepah Barat Polres Simeulue melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang rutin di laksanakan setiap hari Kamis setelah apel pagi.

Kamis (31/08/17) untuk Binrotal kali ini di laksanakan di Masjid Bhabussalihin Desa Salur Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue.

kegiatan binrohtal di mulai dengan yasinan yang di pimpin oleh Kapolsek Ipda Agus Purwanto mengatakan, bahwa tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polsek Teupah Barat menjadi lebih Humanis

“Ke depan Kepolisian kususnya Polsek Teupah Barat akan meningkatkan kegiatan seperti ini guna meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan personil kepada Tuhan yang maha Esa, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat akan semakin baik,” ungkap Kapolsek Teupah Barat. ”

Di harapkan, ke depan dengan di adakanya kegiatan Binrohtal rutin seperti ini, moral serta kelakuan personil yang kurang baik bisa menjadi lebih baik “imbuh Kapolsek .

Comments