terus melakukan patroli dialogis dengan masyarakat sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan dan pertokoan serta tempat rawan lainnya di wilayah hukum Polsek Teupah Selatan, pada selasa (25/09/2018) pukul 23.30 WIB.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh 2 personil Polsek Tepsel Polres Simeulue yaitu Briptu T. Mansyuriadi dan Briptu Ardiansyah yang melaksanakan pada saat jam-jam rawan malam hari.

Hal itu dilakukan Polsek Tepsel untuk memastikan wilayah hukum Polsek Tepsel dalam situasi yang kondusif dan aman dari aksi para pelaku kejahatan kriminalitas terutama Curas, Curat dan Curanmor.

Petugas terlihat menyambangi beberapa pemukiman warga yang ada di wilayah Tepsel dan sempat menemui warga yang sedang berjalan di perkampungan untuk memberikan himbauan kamtibmas.

“Langkah antisipasi kita kedepankan untuk pencegahan aksi kejahatan malam hari saat warga tidur lelap atau jam – jam rawan ,”

Kapolsek Tepsel Iptu Elfion BY menerangkan upaya preventif akan terus dilakukan Polsek Tepsel dengan berbagai kegiatan sambang maupun patroli. Peran serta anggota Polri di upayakan preventif dan persuasif akan di kedepankan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

Comments