Kepolisian Resor Simeulue- Anggota Polsek Simeulue Timur KP3 Melaksanakan Pengamanan Rutin Di Pelabuhan Kolog Sinabang, Kabupaten Simeulue. Sabtu ( 10/02/18 ) Sekira Pukul 18.00 WIB.

Terlihat Tampak Anggota KP3 Polsek Simeulue Timur, Polres Simeulue yang sedang melaksanakan pengamanan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak melakukan pelayaran ke Kuala Bubon Kabupaten Aceh Barat menggunakan Kapal Ferry.

Kapolsek Simeulue Timur Iptu D.Aritonang kepada humas Polres simeulue mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan ini rutin dilaksanakan oleh personil yang sudah di perintahkan untuk melaksanakan pengamanan setiap masuk dan berlayarnya kapal ferry dari kepulauwan simeulue , dan juga selalu memonitor apabila ada masyarakat yang mencurigakan untuk memasuki wilayah hukum polres simeulue melalui via kapal ferry teluk sinabang ,maupun teluk labuhan haji,.”ucapnya.”

Dengan adanya polri hadir di tengah – tengah masyarakat maka kita bisa mencegah lanngsung gangguan kamtibmas atau dapat memberikan pelayanan dan membantu masyarakat yang membutuhkannya.”tuturnya.”