Dalam rangka menjaga dan memelihara Stabilitas Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Sektor Polsek Teupah Barat , Polres Simeulue , berbagai upaya dilakukan seperti yang dilakukan anggota Polsek Teupah Barat melaksanakan giat patroli dialogis dengan warga. Sabtu (10/18 ).

Dalam patroli dialogis yang dipimpin Kanit Sabhara polsek Brigadi Fandra Bersama Anggota kali ini mendatangi tempat – tempat yang biasanya digunakan warga untuk nongkrong, Anak Sekolahan serta warga yanh berjualan dalam patroli dialogis tersebut Brigadir fandra menyampaikan pesan kamtibmas agar bersama – sama menjaga kamtibmas supaya lingkungan kondusif aman tentram dan nyaman .

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Melalui Kapolse Tepah Barat Ipda Agus Purwanto menerangkan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggotanya, agar meningkatkan pelaksanaan Patroli dialogis baik itu di siang hari maupun di malam hari Ia juga mengatakan dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam pelaksanakan tugas- tugas Kepolisian untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, ia juga mengatakan dalam pelaksanaan tugas tugas rutinnya diharapkan agar lebih mengedepankan pendekatan kepada masyarakat.”tuturnya

Comments