WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas, Salah satunya dengan kegiatan patroli, seperti yang digelar oleh Polsek Simeulue Tengah, Sabtu (7/1)2023).Panit Samapta Polsek Simeulue Tengah Aipda Abdul Gafar yang memimpin kegiatan patroli tersebut mengatakan, kegiatan patroli sebagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Simeulue Tengah.

Kita harapkan dukungan masyarakat terhadap tugas-tugas Polri, salah satunya dengan ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan tinggal masing-masing,” ujar Aipda Bdul Gafar.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui Kapolsek Simeulue Tengah AKP Harmansyah mengatakan patroli malam dimaksudkan petugas Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman serta mengimbau kepada warga agar turut membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Patroli personel Polsek Simeulue tengah kali ini dilaksanakan di seputaran Rute Desa Kampung Aie, Desa Kuta inang dan Desa Sebbe Kecamatan Simeulue tengah Kabupaten Simeulue.Personel mendatangi pemukiman Masyarakat yg di anggap rawan guantibmas guna untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di seputaran Desa Kampung Aie dan sekitarnya.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)