WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Timur Polres Simeulue patroli dan sambang warga penjual sayur, Minggu (8/1)2023).Bripda Novira giat sambang di pajak Simeulue Timur bertemu pedagang sayur dan sampaikan kamtibmas , jaga kebersihan jangan membuang sampah sembarangan dan ikut dukung kegiatan polri demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Timur menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas jaga kebersihan dan keselamatan dalam bekerja serta untuk selalu waspada dengan faham radikalisme jangan mudah percaya dengan berita Hoax di medsos. Apabila ada kejadian atau permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Simeulue Timur, ujar Bripda Novira.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui Kasat Binmas Polres Simeulue IPDA Zuhri Yusuf mengatakan “Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif.

Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)