WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Personel Polsek Simeulue Tengah Polres Simeulue laksanakan pengamanan pertandingan bola Kaki dan bola Volly di Desa Kuta Inang Kec. Simeulue Cut Kabupaten Simeulue, Rabu (18/7/2023).Adapun yang bertanding pada pertandingan Pertama adalah antara PS PELOR -VS- SIMCUT – FC berakhir dengan score 0 – 1 dimenangkan oleh SIMCUT – FC dan kemudian yang bertanding pada pertandingan ke dua antara PORSIBA -VS- BARUS berakhir dengan score 1 – 1.

Sedangkan pada pertandingan Bola Volly Putra yang bertanding pada pertandingan Pertama adalah antara MONEK VC -VS- PERSADA berakhir dengan score 0 -3 dimenangkan oleh Tim PORSADA, Kemudian yang bertanding pada pertandingan ke dua Bola Volly Putri antara DAMENG VC -VS- WASKA berakhir dengan score 3 – 0 dimenangkan oleh Tim DAMENG VC.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Simeulue Tengah IPTU Rahmat mengatakan, pengamanan ini terfokus untuk mengawasi apabila ada suporter yang melakukan tindakan provokasi dan perbuatan – perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban saat pertandingan.

Kegiatan pengamanan pertandingan hari ini berakhir sekitar pukul 18.30 wib, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan baik.

 

 

(Humas Polres Simeulue)