WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kapolsek Teluk Dalam IPTU Dadang hadiri pembukaan MTQ ke-II Desa Sambay Kec Teluk dalam Kab. Simelue tahun 2023, Rabu (19/7/2023).Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda kab. Simeulue beserta Rombongan, Kadis DPMD kab Simelue, Camat Teluk Dalam, Danramil Teluk Dalam, Kapolsek Teluk dalam, Bhabinkamtibmas, Ketua DPU kec Teluk Dalam, Ketua LPTQ teluk dalam, KA Mukim Tala Bano, KA Mukim Tete Bano, Kades Sambay, Imam Chik Desa Sambay, Perangkat desa Sambay, Tokoh Masyarakat Desa Sambay dan Para Kafilah.

Dalam arahannya Camat Teluk Dalam mengucapkan Terima kasih Kepada Para Tamu Undangan Yang Telah Berkenan Hadir pada Acara Pembukaan MTQ dan Ucapan Terimakasih kepada Bapak Sekda kab Simeulue yang sudah hadir untuk melaksanakan pembukaan MTQ tingkat Di desa Sambay yang di laksanakan di mesjid Ar Raudhah desa Sambay kec.Teluk Dalam kab.Simeulue.

Arahan Bapak Sekda Kab Simeulue Dalam kesempatan ini menyampaikan Terima kasih kepada Muspika dan Panitia pelaksana MTQ sehingga acara ini bisa terlaksanakan dan uacapan terima kasih kepada putra putri di Desa Sambay dan Harapan Pak Sekda Simeulue semoga Acara MTQ ini berjalan Aman Lancar serta dilindungi Oleh Allah SWT.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K., M.H melaluli Kapolsek Teluk Dalam mengatakan, “Pihak Kepolisian Polsek Teluk Dalam telah menyiapkan personil untuk mengamankan selama kegiatan berlangsung yang akan banyak menyedot warga masyarakat untuk datang menyaksikan” Jelas IPTU Dadang.Kegiatan pembukaan MTQ tersebut berakhir sekira pukul 16.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

 

 

(Humas Polres Simeulue)