Pada Saat AKBP Sofyan bersama Tim Melaksanakan Pengecekan Gatiblin ( ganpol) Personel Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si Dan Wakapolres Simeulue Kompol M. Zainuddin. SH, Serta Para Kabag, Kasat, Kasie, Dan Kapolsek Jajaran Polres Simeulue menyambut langsung kedatangan Irbid Ops Itwasda Polda Aceh yang dipimpin AKBP Sofyan Tanjung didampingi Kompol Adli, SE, AKP ferdiansyah bersama tim lainnya di Mapolres Simeulue. Kamis ( 10/08/2017)

Sebelum dilaksanakan pemeriksaan admistrasi AKBP Sofyan Tanjung mengambil untuk melaksanakan pengecekan gaktibplin (penegakan ketertiban) mencakup sikap tampang, potongan rambut, pakaian seragam dinas dan kelengkapan pribadi mulai dari KTP, SIM, KTA serta kartu membawa dan memegang senpi organik Polri bagi setiap anggota yang memiliki senpi.

Sementara AKBP Sofyan Tanjung dalam arahannya menyampaikan pemeriksaan gaktibplin ini bertujuan untuk mengingatkan kepada semua anggota tentang disiplin individu sebelum melaksanakan kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat.
Selanjutnya untuk anggota yang ditemukan kesalahan seperti kedapatan berambut panjang, memelihara jambang dan pakaian tidak sesuai gampol diharap segera dicatat dan disesuaikan,” ujarnya saat pimpim apel pagi.

Sambungnya, dalam rangka meningkatkan Reformasi birokrasi Polri (RBP) masing-masing Polres dituntut meningkat pelayanan publik di Polresnya masing-masing baik itu SKCK, SIM dan pelayanan masyarakat lainnya. “Untuk itu tim itwasda melakukan pemeriksaan sikap tampang dan dilanjutkan dengan pemeriksaan admistrasi. . ungkapnya.’

Pada Saat Tim Wastrik Melaksanakan Pemeriksaan Administrasi

Comments